Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Senin, 01 Agustus 2016

Pecandu Rindu.

Pada senja kali ini...
Ah, senja? Haha, lelucon. Sore ini hujan!

Entah, sudah berapa bulir air yang jatuh pada senja kali ini, yang jelas sangat deras.
Hujanku kali ini tak diiringi air mata, untuk apa air mata? sedang hujan saja sudah membasahi kelopak mataku.

Hahaha, sudah berapa kali aku membuat tulisan iblis seperti ini. Cinta, rindu, hujan, senja, air mata, kamu. Entah kamu yang mana. sudah berapa lelaki yang ku tulis di blog ini? hmm, masa bodoh. perduli setan.

Lelaki kali ini manis, seperti ucapannya dulu ketika baru kenal. Sekarang? Haha, pahit! Kau ini lelaki atau permen karet? Manis di awal, pahit di akhir.

Mungkin, kau tak akan pernah tau seberapa aku terpesona pada tatapmu dan senyummu, tutur katamu dan sikapmu. Yang kau tau, aku hanyalah perempuan receh yang mudah didekati lalu kau kecup. sudah itu saja, tak lebih.

Kamu, lelaki rasa permen karet. sudahlah, lupakan. Kau tak perlu menghindar lagi, karna aku tau caranya melupakanmu secara perlahan. Tak perlu lagi kau seperti tak kenal, karna sebentar lagi aku yang akan tak kenal kau. Sudah cukup rasa dagdigdugder padamu, mungkin sekarang jantungku masih berdegup kencang melihatmu, bahkan hanya namamu. tapi suatu saat nanti, ada masanya jantungku berdetak normal saat melihat kau senyum. Tenanglah, tuan. Semuanya akan berjalan seiring waktu, kau tak usah risau, tak usah risih, karna aku tau diri.

Selamat bahagia, Tuan.
Bahagiamu menyertaiku.

Senin, 1 Agustus 2016

Dengan segala hormat,
Aku, penikmat rindu.
LK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membacanya, happy reading :)